Selasa, 18 Desember 2012

Bedah Website "Pizza Hut Delivery" (Marketing)

Pizza Hut Delivery merupakan salah satu layanan unggulan dari salah satu perusahaan fastfood terkenal dunia. Khusus untuk masyarakat perkotaan, mendengar nama Pizza Hut rasanya bukan lagi hal yang asing. Makan di Pizza Hut bersama keluarga di akhir minggu rasanya juga menjadi rutinitas bagi sebagian besar keluarga perkotaan Indonesia. Jika malas bepergian atau tidak memiliki waktu yang cukup, layanan Pizza Hut Delivery bisa diandalkankan.

Pizza Hut Delivery “Layanan Unggulan dari Pizza Hut”
Untuk menjamu serta memuaskan para pelanggannya, sebagai salah satu produsen makanan siap saji terbesar, Pizza Hut memiliki kewajiban untuk meningkatkan pelayanannya. Pelayanan untuk mengantarkan pizza langsung kepada pembeli pun menjadi agendanya tersendiri. Pizza Hut Delivery kemudian hadir sebagai bentuk nyata komitmen Pizza Hut untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya.

Pizza Hut Delivery tentu saja tidak akan hadir memuaskan Anda jika tidak ada dua penggagas berdirinya Pizza Hut. Mereka adalah dua mahasisiwa, Dan dan Frank Carney. Waralaba di bidang kuliner ini pertama kali berdiri di Wichita, Kansas pada 1958. Waralaba ini dari awal memang mengkhususkan pizza sebagai menu andalannya.

Perusahaan Pizza Hut mengalami perkembangan yang cukup pesat, berbagai kerjasama pun dilakukan. Salah satunya dengan Pepsi Co. Itulah sebabnya, ketika Anda makan di Pizza Hut atau memesan Pizza Hut Delivery, minuman yang disuguhkan umumnya adalah produk-produk dari Pepsi.

Pizza Hut berdiri atas upaya dan keinginan keras dari dua kakak beradik ini. Dengan meminjam modal usaha pada orangtua sebesar $600, mereka membuka usaha waralaba ini. Pada awal berdiri, Pizza Hut tentu saja belum melayani layanan pesan antar atau Pizza Hut Delivery. Mereka masih menerapkan sistem standar yang dimiliki oleh sebuah restoran cepat saji.

Pizza Hut Delivery hadir seiring kemajuan pesat yang dialami oleh perusahaan Pizza Hut ini. Meningkatnya jumlah peminat yang berimbas pada wajibnya peningkatan pelayanan, Pizza Hut pun tidak tinggal diam. Pilihan untuk membuka layanan pesan antara produk-produk mereka atau Pizza Hut Delivery pada para konsumen pun dilakukannya.

Hingga kini, Pizza Hut telah tersebar ke berbagai negara di dunia. Selain pelayanan, seperti Pizza Hut Delivery, produk-produk yang disuguhkannya pun terus mengalami inovasi-inovasi. Hal ini dilakukan tentu saja bertujuan untuk membuat para pelanggannya puas.

Produk unggulan dari Pizza Hut serempak bisa dinikmati di beberapa outlet Pizza Hut yang ada di berbagai negara tersebut. Begitupun dengan layanan pesan antar dari Pizza Hut. Pizza Hut Delivery berlaku di berbagai negara. Peran Pizza Hut Delivery di beberapa negara maju dengan mobilitas tinggi seperti negara-negara di Eropa bahkan sangat dibutuhkan dan membantu.

Pizza Hut Delivery “Pesan dan Antar ala Pizza Hut”
Sebagai salah satu layanan unggulan dari Pizza Hut, Pizza Hut Delivery tentu tidak ingin mengecewakan para pelanggan dengan kekurangan di sana-sini. Mereka senantiasa menyajikan yang terbaik untuk para pelanggannya.

Dengan slogan Ahlinya Delivery!, Pizza Hut Delivery atau PHD memang berusaha untuk benar-benar menjadi seorang yang ahli dalam urusan antar-mengantar pesanan makanan dari pelanggan. Mereka seolah sadar bahwa pelanggan adalah pemegang kendali atas bisnis yang dijalaninya ini. Sehingga, Pizza Hut selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik.

Berbagai alasan memanfaatkan layanan Pizza Hut Delivery pun dimiliki oleh para pelanggan. Mobilitas yang tinggi, kesibukan yang tidak mengenal waktu, kunjungan mendadak dari saudara sementara dirumah tidak tersedia suguhan yang pas, hingga rasa malas karena alasan cuaca di luar rumah yang sedang tidak bersahabat menjadi rentetan alasan yang membuat layanan Pizza Hut Delivery terasa lebih menarik.

Pizza Hut Delivery menjadi jalan keluar dari rentetan alasan yang Anda miliki. Sadar akan hal itu, Pizza Hut Delivery memfokuskan pelayanan dalam segi waktu. Komitmen untuk sampai ke alamat yang dituju dalam hitungan waktu 30 menit setelah order pemesanan dikonfirmasi menjadi jaminan yang diberikan oleh Pizza Hut Delivery.

Jaminan itu tentu saja harus dipatuhi oleh pihak Pizza Hut Delivery atau PHD. Jika tidak, mereka akan memberikan semacam kompensasi kepada pelanggan yang memesan menu Pizza Hut secara delivery tersebut. Kompensasi yang diberikan berupa gratis satu buah kupon Original Pizza Reguler. Kompensasi tersebut sebagai bentuk rasa tanggung jawab Pizza Hut kepada para pelanggan setianya.

Selain ketepatan waktu dan jangka waktu tertentu yang cenderung tidak terlalu lama, Pizza Hut Delivery juga dilengkapi dengan berbagai kelengkapan standar yang dibutuhkan untuk menjaga produk-produk Pizza Hut yang telah dipesan tetap segar dan layak untuk dinikmati. Sadar akan jangka waktu yang dibutuhkan untuk mengirim berbagai pesanan pelanggan ke alamat tujuan, Pizza Hut Delivery mensiasati hal itu dengan berbagai perlengkapan tersebut.

Perlengkapan yang dimiliki oleh Pizza Hut Delivery berupa Hot Pouch dan Could Pouch. Kedua perlengkapan tersebut bertujuan untuk menjaga kesegaran dan kenikmatan produk-produk dari Pizza Hut. Hot Pouch merupakan perlengkapan dengan elemen pemanas berkekuatan listrik sehingga membuat makanan yang telah dipesan tetap hangat hingga sampai ke tangan pelanggan, sedangkan Could Pouch digunakan untuk menjamin minuman tetap segar dan dingin hingga sampai ke tangan pelanggan. Kendaraan bermotor yang digunakan untuk layanan Pizza Hut Delivery ini berupa motor. Motor dipilih karena dinilai memiliki keagresifan yang lebih dibanding dengan mobil. Motor juga bisa nyelip-nyelip di tengah kemacetan kota-kota besar. Sehingga, produk Pizza Hut yang sudah dipesan pun bisa cepat sampai.

Pemesanan pizza melalui layanan Pizza Hut Delivery akan mudah jika Anda berada di kota-kota besar. Terutama daerah Jakarta dan sekitarnya. Anda hanya cukup menghubungi ke nomor 500 600, melakukan pemesanan, dan pizza pun akan sampai segera dalam 30 menit. Untuk pemesanan Pizza Hut Delivery di luar Jakarta dan sekitarnya, nomor untuk pemesanan pizza bisa dilihat di outlet-outlet Pizza Hut yang berada pada masing-masing kota.

Keunggulan Produk Pizza Hut Delivery dan Aneka Pilihannya
Sebagai sebuah layanan pesan antar, Pizza Hut Delivery memiliki menu dan resep pizza yang berbeda dengan pizza yang dimakan secara langsung di tempat. Untuk Anda yang sudah sering menggunakan jasa Pizza Hut Delivery mungkin sudah tahu dimana letak perbedaannya. Ya, letak perbedaan antara produk Pizza Hut Delivery dengan pizza yang dimakan langsung adalah pada roti pizzanya itu sendiri.

Roti pizza untuk layanan Pizza Hut Delivery memiliki resep adonan resep yang berbeda. Resep adonan itu nantinya akan menghasilkan roti pizza yang tidak terlalu tebal dan tipis sehingga proses dalam pemanggangan pizza pun bisa lebih cepat, imbasnya pesanan pun akan lebih cepat sampai. Bahan yang digunakan pun masih segar. Pizza akan diproses sesaat setelah pesanan dikonfirmasi.

Menu yang disediakan layanan Pizza Hut Delivery untuk Anda pilih juga beraneka macam. Menu tersebut terbagi dalam beberapa kategori. Berikut ini adalah kategori menu yang pastinya menggugah selera Anda.

Price Menu Pizza Hut Delivery
Hot Menu ala Pizza Hut Delivery
Pizza Hut Delivery Hot Menu terdiri dari 4 paket. Masing-masing adalah Paket Hemat , Hot Hemat A hingga Hot Hemat D. Harga yang dibandrolkan sesuai dengan isian per-paket. Semakin komplit isian paket, harga yang dibandrolkan pun semakin mahal.

Mulai dari paket paling murah yang disediakan Pizza Hut Delivery seharga Rp75.000 dengan isian 1 Snack, 2 buah minuman, dan original pizza ukuran reguler. Hingga paket paling mahal, yaitu Paket Hemat A seharga Rp114. 000 dengan isian satu buah Original Pizza Reguler, Pasta atau RiceVaganza, dan 8 potong wingstreet.

Pizza ala Pizza Hut Delivery
Pizza khusus yang disediakan Pizza Hut Delivery terdiri dari dua kategori, Original Pizza atau Stuffed Crust. Toping yang disediakan sangat bervariasi, mulai dari ikan, paperoni sapi, daging asap, sosis sapi, bawang bombay, jamur, ayam dan keju mozarella. Harga yang dibandrolkan mulai dari 55.000 hingga Rp130.000 untuk porsi dobel.

Pasta Perfetto ala Pizza Hut Delivery
Pasta perfetto tersedia dalam enam pilihan. Terdiri dari, Beef Lasagna, Pepperoni Cheese Fusilli, Black Pepper Beef Fettuccine, Beef Meatball Spaghetti, Baked Beef Raviolo, Bolopronto Fusilli, Beef Fettuccine ,dan Beef Spaghetti. Harga yang dibandrolkan berkisar antara Rp30.000 hingga Rp43.000.

Hot Rice ala Pizza Hut Delivery
Restoran cepat saji ini ternyata tidak hanya menyediakan roti dengan aneka toping khas citarasa luar negeri, tapi juga nasi. Nasi hangat yang disediakan oleh PHD ini tersedia dalam tujuh pilihan, Oriental Beef Meatballs, Sweet Spicy Wing Street, Oriental Souce Wing Street, Chicken Katsu, Chicken Teriyaki, Roast Chicken dan Black Pepper Beef. Harga yang dibandrolkan berkisar antara Rp25.000 hingga Rp30.000.

Hidangan Sampingan ala Pizza Hut Delivery
Ingin memesan menu yang lain? Pizza Hut Delivery juga menyediakannya untuk Anda. Tersedia dalam empat belas variasi. Mulai dari Wing Street Honey Mustard, Wing Street Spicy, Wing Street BBQ, Wing Street Cheesy, Wing Street Kombinasi, Chessy Melt Potato, Cheesy Garlic FLATbread, Chessy Mushroom FLATbread, Chicken Sticks, Salad Bar, Potato Poms + Cheese sauce, Mozzarella Cheese Sticks, Surimi Wrap dan Cheezy Wheezy. Harganya mulai dari Rp18.000 hingga Rp40.000 


Minuman ala Pizza Hut Delivery
Selesai dengan makanan yang beraneka macam, suguhan minuman yang dimiliki oleh Pizza Hut Delivery akan membuat ritual makan pizza Anda sempurna. Anda bisa memesan Blackcurrant, Orange, Blackcurrant Shake, Mango Shake atau minuman bersoda. Harganya mulai dari Rp6.000 hingga Rp25.000.



PROMOSI



OUTLET





Sumber:
http://www.anneahira.com/pizza-hut-delivery.htm
https://www.phd.co.id/default.aspx

Rabu, 05 Desember 2012

Bedah Website AYAM BAKAR MAS MONO

AYAM BAKAR MAS MONO dirintis oleh A. Pramono (Mas Mono) sejak tahun 2001, semua ini dimulai pada saat Mas Mono menemukan sebuah lapak di depan Universitas Sahid Jl. Soepomo Jakarta Selatan yang tidak terpakai. Melihat hal tersebut ditambah dengan pengalamannya sebagai cooker di restoran cepat saji California Fried Chicken dan beberapa restoran lainnya, Mas Mono memutuskan untuk mengalihkan usahanya menjadi produk ayam bakar. Dengan omset mencapai 8 juta hingga 12 juta rupiah perhari yang tentunya sudah memiliki pelanggan tetap. Dan di tahun 2009 terpilih sebagai ICON ENTREPRENEUR SUCCESS PIL-PRES 2009 AYAM BAKAR MAS MONO juga melayani catering service. Salah satu customernya adalah ANTV, Trans TV dan Trans 7. Selama 8 tahun mensuplay kebutuhan catering para crew. 

Setelah sukses dengan 15 cabang. Kini AYAM BAKAR MAS MONO mempunyai misi untuk “GOES NATIONAL” dengan memberikan kesempatan pada masyarakat untuk memiliki bisnis ini. Menjadikan AYAM BAKAR MAS MONO sebagai Franchise. Untuk mewujudkan misi tersebut, AYAM BAKAR MAS MONO telah menjalin kerjasama dengan PT. BABA RAFI INDONESIA dalam hal pengembangan bisnis AYAM BAKAR MAS MONO dengan menggunakan sistem jaringan. PT. BABA RAFI INDONESIA sendiri telah sukses mengembangkan Kebab Turki Baba Rafi dan Piramizza dengan sistem yang sama hingga menembus angka total 750 outlet di seluruh Indonesia. Dengan berbekal pengalaman PT. BABA RAFI INDONESIA, akan menjadikan AYAM BAKAR MAS MONO lebih baik dari segi system management, dibawah naungan PT. PANEN RAYA INDONESIA.

Sejarah Ayam Bakar Mas Mono

Bekalnya ijazah SMA. Mengawali perjuangannya dengan menjadi office boy dan jualan roti pisang keliling. Namun hanya berselang delapan tahun Agus Pramono mampu menjadi juragan ayam bakar yang omsetnya ratusan juta perbulan.

Urip kaya cakra manggilingan, itu ungkpan para dihalang ketika mengupas filosofi hidup manusia. Artinya hidup ini ibrat roda yang berputar terkadang diatas terkadang dibawah. Filosofi hidup itulah yang dimaknai secara mendalam oleh Agus Pramono, Bos Ayam bakar Kalasan ( Mas Mono ) yang kini mempunyai tujuh outlet dan tersebar di berbagai wilayah di jakarta dan melayani jasa catering untuk Anteve, Trans TV dan TV7.

Sempat di tempa kerasnya hidup di ibukota selama lebih dari satu dasawarsa, akhirnya Mas Mono, dimekian akrab disapa oleh para pelanggannya, bisa menjadi juragan ayam bakar. Dalam sehari tak kurang dari 600 ekor ayam ia sajikan untuk para pelanggannya, yang terentang dari golongan bawah sampai atas.

Mono hijrah dari madiun ke jakarta pada tahun 1994, setamat dari sekolah menengah atas di kota brem tersebut. Di jakarta Ia bekerja sebagai karyawan restorant cepat saji California Fried Chicken sebagai coocker.

Tiga tahun kemudian atau 1997 ia keluar dari CFC, untuk memegang operasional rumah makan yang melayani jasa catering even-even khusus. kebetulan pada tahun itu, properti mengalami booming sehingga banyak sekali peluncuran perumahan-perumahan yang membutuhkan jasa catering. NAmun perjalanan hidup, tak ubahnya air yang pasang surut. akhir tahun 1997 atau awal 1998, krisis ekonomi mendera kawasan ASIA, termasuk Indonesia.Penyelenggaraan event-event yang semula booming, mulai lesu. Order yang mula antre, berubah total, nyaris tak ada satupun order yang masuk.

Mono masuk barisan dari jutaan penduduk Indonesia yang tidak memiliki pekerjaan tetap. Untuk menyambung hidupnya, Mono menulis puisi dan membuat vinyet untuk dikirimkan kesejumlah Media masa. ” Supaya bisa dimuat, puisi maupun vinyet itu saya antar sendiri ke redaksi,” kata mono mengenang masa-masa susah dalam hidupnya.

Mono berusaha untuk melamar ke sejumlah perusahaan. Namun tidak ada satupun lamarannya yang membuahkan hasil. baru pada tahun 1998, dengan rekomendasi dari seorang temannya, mono diterima sebagai office boy di sebuah perusahaan konsultan. pekerjaan mono sehari-hari adalah menyapu, mengepel dan memfotocopi dokumen, namun, disela-sela mengerjakan tugas pokoknya tersebut, mono belajar untuk mengoperasikan komputer. setelah berhasil mengoperasikan komputer ia mencari hasil tambahan dengan melayani jasa pengetikan skripsi.

Meski sudah berusaha keras untuk mendapatkan hasil tambahan, tetapi tuntutan ekonomi berkembang jauh lebih pesat, sehingga mono merasa posisinya sebagi karyawan tidak bisa dipertahankan lagi. Ia berfikir untuk keluar dan memulai usaha sendiri.

Modal cekak membuatnya berfikir keras, usaha apa yang cepat mendatangkan uang sehingga bisa menambal kebutuhan sehari-hari. Terlintas dibenaknya untuk membuat warung makan seperti yang berada di dekat kantornya. Namun dengan uang Rp. 500rb di tangan jelas tidak cukup dijadikan modal untuk mendirikan warung makan.

Dengan dana yang ada usaha jualan pisang cokelat merupakan pilihan yang masuk akal. Ia membelanjakan sebagian dari uangnya untuk uang muka membeli gerobak dan sisanya untuk membeli bahan baku. mulailah mono mendorong gerobaknya dan menjajahkan pisang cokelatdari satu sekolah dasar ke sekolah dasar lainnya. “Setiap SD jam istirahatnya berbeda. Saya selalu berpindah-pindah menyesuaikan jam istirahat beberapa SD,” ujar Mono.

Di tengah kesulitan hidup, mono mengambil keputusan berani untuk menyunting pujaan hatinya, Nunung, yang kini telah memberinya buah hati Novita Anung Pramono. Pasangan muda ini hidup di satu kamar kontraakan dan tidur hanya beralaskan tikar tanpa kasur. agar sedikit empuk maka mono menganjal tikarnya dengan kardus-kardus bekas.

Profesi sebagai penjual pisang coklat masih ia geluti. kalau dagangannya masih sisa, maka pa sorenya ia ngetem di depan universitas Sahi. Untuk meringankan beban suaminya Nunung mengambil pekerjaan dari subkontraktor kardus sepatu. ” Saya kasihan sekali melihat istri kecapeaan setelah melipat-lipat kardus sepatu,” ungkap Mono.

Pada suatu hari di tahun 2000, Mono melihat ada lapak di depan Usahid yang tidak terpakai. Mimpinya untuk memiliki warung ayam bakar kaki lima kembali menyeruak. didukung istrinya yang jago memasak mono mulai beralih profesi menjadi penjual ayam bakar. Pertama kali jualan mono membawa 5 ekor ayam yang ia jadikan 20 potong. pada waktu itu yang laku hanya 12 potong, tetapi saya sudah sangat bersyukur. memiliki lapak saja saya merasa bermimpi, imbuhnya.

Kombinasi antara menu yang enak dan ketekunan, sedikit demi sedikit ayam bakar mas mono membuahkan hasil. hari demi hari, minggu berganti minggu, tahun beranjak tahun ayam bakarnya semakin laris. warungnya yang semula hanya menghabiskan lima ekor ayam sudah mampu menjual 80 ekor ayam per harinya. karyawan yang semula hanya satu orang bertambah menjadi beberapa orang.

“Meskipun warung saya hanya kaki lima, namun saya menerapkan standar operasional rumah makan besar. Karyawan memakai seragam, tidak memelihara kuku panjang, tidak berkumis dan tidak berjenggot,” terang mono.

Lantaran adanya standar tersebut, Warung mono menjadi terlihat berbeda dibanding warung kaki lima lain sehingga warung tersebut mengalami pertumbuhan pesat. Meski kondisi ekonomi semakin membaik, sang istri tidak tinggal diam. Sang istri berjualan nasi uduk di dekat sebuah kantor di jalan MT Haryono. warung nasi uduk yang buka antara pukul 06.00 – 10.00 pada saat itu sudah meraup omset 800 ribu perhari.

Agaknya jalan terang terus terhampar. setelah satu pelanggannya, presenter dunia lain Trans TV, menyarankan agar mono menawarkan jasa catering ke stasiun televisi tersebut. ternyata tanpa melalui peroses berliku-liku mono mendapat proyek itu, tak lama kemudian Anteve dan TV 7, memesan catering dari peria yang hobi memodifikasi sepeda motor ini.

Pada sisi lain, mono juga melakukan ekspansi warungya. Dari salah satu pelanggannya ia mendapatkan penawaran tempat di jalan Tebet raya No.57, meski hanya kecil. Di tempat ini mono hanya bisa menempatkan 2 bangku kecil, tetapi di luar dugaan pelayannya membludak sehingga mereka rela makan sambil berdiri. setelah sukses di tempat ini mono mengusung nama ayam bakar kalasan mas mono untuk jualannya. sebelumnya, ia tidak memakai merek untuk warungnya.

Untuk menampung pelanggannya mono kembali membuka warung di jalan Tebet Timur Dalam. lagi-lagi warung ini juga dipenuhi oleh pelanggan. Bukan hanya pelanggan lama, tetapi juga pelanggan baru, tetapi juga pelanggan baru sehingga warung ini yang semula diniatkan menampung pelanggan lama, malah bisa memperluas pasar lagi. Kini keseluruhan warung Mas Mono mencapai tujuh. selain yang disebut di atas Mono juga memiliki warung di jalan Panggadegan Selatan Raya, Jalan pulo Nangka Barat II, jalan Inspeksi Saluran E 26 Kalimalang dan kampus ASMI pulo mas.

NAmun Mono sendiri mengaku sampai saat ini belum memiliki rumah dan mobil pribadi. Tiga mobil yang ia miliki adalah mobil operasional. sedang rumahnya masih kontrak. Namun sejatinya, dari omset satu bulan saja mono mampu membeli rumah ataupun mobil pribadi sekaligus.”Duitnya mengembangkan usaha Mas,” katanya seraya mengatakan dalam pengembangan usaha ia tidak pernah berhubungan dengan lembaga keuangan.

Sukses di mata mono tidak harus memiliki rumah mentereng atau mobil keren, melainkan apa yang menjadi kebutuhannya terpenuhi. “Mungkin orang lain memiliki pengertian lain tentang sukses adalah ketika seseorang bisa memenuhi apa yang menjadi kebutuhannya,” ujarnya kalem.

Kunci sukses, kata Mono, adalah penerapan dari kata-kata mutiara yang sering diucapkan oleh banyak orang “Dimana ada kemauan di situ ada jalan. mungkin kata-kata itu sangat sederhana dan mungkin setiap orang sudah tahu tentang itu. tetapi kalau benar-benar di terapkan bisa menuntun hidup seseorang kearah yang lebih baik. saya merasakan sendiri kebenaran kata-kata itu,” Tegas Mas Mono.

Promo Menu Paket Kremes


Menu Mas Mono



Ayam Bakar Mas Mono menyediakan layanan pesan antar untuk para pelanggan setianya. Hanya dengan menghubungi no telepon 021-7500-505. atau bisa pesan via online.

Outlet

                  


Info Franchise

Fasilitas

1. Masa kerja sama selama 5 tahun. (Brand, Supply bahan baku dan support sistem)
2. Survey lokasi
3. Sistem recruitment dan traning center
4. Sistem komputerisasi / IT
5. Interior & Exterior
6. Paket perlengkapan outlet (Daining room, Kitchen, ware house)
7. Paket promosi (Neon box, Flyer, Reklame)
8. Manual book (Standar Operational Procedure)
9. Quality control dan maintenance
10. Sistem & Operasional Support. (Costumer Services, Operasional Exelent)
11. Promosi Services



Keunggulan

Sumber: http://ayambakarmasmono.com/site/