Sabtu, 27 November 2010

Yamaha Fazer 250

buat pecinta otomotif ane punya imajenasi baru nehh atau bisa di bilang prototype Yamaha Fazer 250... monggo diliat...



untuk pecinta otomotif berimajenasi tinggilah gimana kalo seandainya motor ini benar-benar terjadi seperti ini pastinya saingan Yamaha akan berkurang dan tetangga sebelah bakalan buru-buru ngeluarin prototype yang sejenis... contohnya kayak tetangga sebelah kemarin, yang kebakaran jenggot setelah tau kalo YMKI mau ngeluari Yamaha Byson... tapi sekarang Yamaha Byson masih lebih unggul dari pada tetangga sebelah... Jadi buat Pabrikan Yamaha selalu menjadi yang terdepan... tapi seandainya YMKI berani mengeluarkan motor yang tipe seperti ini, motor di indonesia bakalan tambah ramai dengan Motor Gedenya...

9 komentar:

Anonim mengatakan...

jiahh.. fairingnya pake fairing punya kompetitor sebelah..

arthur company mengatakan...

hahahaa... maklum kalo pake produk sendiri blum ada fairing yang pas... jadi ane pinjem dulu dah fairing tetangga sebelah... kali aja bisa jalin kerjasama...

hihihi... ngarep betul...

iyus mengatakan...

keren...
Byson bs di gituin ga???
klo bs gmn???
thx

arthur company mengatakan...

@ Iyus: coba aja ke tempat body customs dengan membawa contoh gambar di atas... setau gw byson bisa-bisa aja... coz byson gw kalo ada dana aja udah gw rubah kyk yang diatas...

yoshie mengatakan...

iya ni....ane nyari fairing kmn2..g ad pdhl ane udah g sbrn bro buat pke fairing kyk yg di atas.
kira2 kpan y keluar nya.

arthur company mengatakan...

@ yoshie: kalo di cari emang gagg ada bro,, cz itu faring pabrikan sebelah, punya CB* 600rr.. jadi kalo mau fairing seperti di atas mesen ke pabrikan sebelah.. itu pula bakalan inden lama dan harganya pun selangit.. saya saranin sih bro yoshie mending body customs aja.. tinggal bawa contoh gambar di atas.. terus gagg terlalu banyak ngerubah motor.. dan harganya pun standar lah.. dari pada harus inden dari pabrikan sebelah...

Hhe..

Anonim mengatakan...

ahhh...jelek x pun....
ga ada hebatnya sama sekali...
masih kawasaki ninja jg yang oke..

Unknown mengatakan...

uda keluarb blum tuh yg di atas,
dan info kisaran harga nya??

Anonim mengatakan...

Mimpiiiiii brani pirooo?

Posting Komentar